Thursday, October 13, 2011

ma af ibu...
kadang ku luput memikirkan mu
karna sering nya memikirkan diriku
kadang aku tdk membantumu
karna sering bergelut dgn kesibukanku.
kadang aku pergi meninggalkan rumah
dan ibu..
karna seringnya pergi dgn teman2 ku
kadang aku jarang bcr dgnmu
karna sering nya berhadapan dgn laptop dan tv di kamarku
tp kini ku sangat sadar ibu,
di hati dan otak ku hy ibu
betapa ku bth bantuan ibu,
 betapa aku pun ingin curhat sm ibu
mengenai masalah ku,
betapaaku bth perhatian dan kasih sayang ibu di sa at sakit ku
betapa aku butuh pundak ibu di saat sakit ku
ibu...
ibu sungguh inspirasiku
ibu sungguh cint dan sayang ku
ibu sungguh tautan ku
ibu benar segalanya untuk ku
maafkan aku ibu....
aku manusia yg tak sempurna
yg selalu punya dosa dan membuatmu terbeban oleh ku
hingga kadang ibu menangisdan jarang tersenyum  karna ulah ku.
perlu ibu tauaku selalu sayang ibu untuk selamanya......

No comments:

Post a Comment